Senin, 14 Maret 2016

Tema dan Konsep

swarnabumi bintaro banner

Apartemen Pekerja Ekslusif

Artinya Tiap fasilitas yang ada di proyek ini dibuat untuk menunjang kebutuhan para pekerja muda. Yang paling menonjol adalah fasilitas co-working space.

swarnabumi bintaro co-working space
swarnabumi bintaro co-working space

Merupakan tempat bagi para penghuni yang ingin melanjutkan tugas kantor nya  di suasana yang lebih nyaman. Ruangan ini dibuat menyerupai kantor dengan banyak tempat duduk dan akses listrik dan wifi. Penerangan dan suasana juga dibuat lebih nyaman untuk bekerja. Bekerja sendirian ataupun bersama rekan menjadi lebih menyenangkan karena ada fasilitas cafe dengan banyak pilihan menu untuk menemani anda bekerja hingga larut malam.

Fasilitas lainnya adalah PAUD / Taman kanak kanak, Fasilitas ini memberikan keetenangan kepada para penghuni muda yang memiliki anak balita, Ketika bekerja, orang tua bisa mempercayakan pendidikan dan keamanan putra putrinya di tangan para pengajar yang berpengalaman.


Swarnabumi Bintaro PAUD
Swarnabumi Bintaro Fasilitas PAUD


Selain itu tersedia juga fasilitas :
  • Kolam Renang
  • Taman bermain Anak
  • Jogging Track
  • Parkir Mobil dan Motor
  • Area Komersial
  • Parkir Basement
  • Gym
fasilitas tersebut dibuat untuk bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup para pekerja muda yang dinamis.
Privasi penghuni juga sangat diutamakan di Swarnabumi Bintaro. Sistem keamanan yang didukung oleh Kartu akses, security 24 jam dan CCTV di semua akses masuk, akan sangat menjanjikan rasa aman bagi para penghuninya.

Konsep Ekslusif juga dijadikan tema karena apartemen swarnabumi hanya terdiri dari 1 tower dengan 864 unit yang terbagi di 24 lantai. Sehingga pengguna fasilitas tentu tidak sebanyak apartemen lain yang memiliki banyak tower.

Swarnabumi Bintaro all facility
 Fasilitas Swarnabumi Bintaro


Kapasitas parkir roda 4 tersedia dengan ratio 1:5, penghuni pun bisa mereserved slot parkir khusus untuk pribadi apabila dirasa perlu. Parkir tersedia di 2 basement dan pelataran parkir di luar gedung.

Untuk versi video nya bisa dilihat di video youtube berikut :

 

swarnabumi bintaro video
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar